Slide # 1

PLAYSTATION 1

20 GAME PLAYSTATION 1 TERBAIK SEPANJANG MASA Read More

Slide # 2

PLAYSTATION 2

20 GAME PLAYSTATION 2 TERBAIK SEPANJANG MASA Read More

Slide # 3

PLAYSTATION 3

10 GAME TERPOPULER PLAYSTATION 3 Read More

Slide # 4

GAME ONLINE

10 GAME ONLINE TERPOPULER DI INDONESIA Read More

Slide # 5

GAME OFFLINE

10 GAME OFFLINE PC TERPOPULER Read More

Sabtu, 03 Desember 2016

RAHASIA IKAN LEGENDARIS HARVESTMOON BACK TO NATURE

RAHASIA IKAN LEGENDARIS HARVESTMOON BACK TO NATURE
Pasti kamu penasaran akan cara mendapatkan ikan legendaris di game harvestmoon back to nature ini .kamu sudah pernah mendapatkan salah satu ikan legendaris,namum ada juga ikan legendaris yang belum kamu ketahui cara mendapatkannya.upgrade pancingan kamu sampai maximal sebelum memancing ikan legendaris.

Ini dia ikan legendaris diharvest moon yang membuat kamu penasaran :

1. SEA BREAM











Kamu akan mendapatkan ikan legendaris ini setelah kamu telah menjual lebih dari 200 ikan tanpa menggunakan keranjang,kamu dapat menangkap dilaut pada musim semi,panas,atau gugur.

2. SQUID



Dapatkan ikan kecil lalu buang dilaut sebagai pemikat Squid(cumi) untuk mucul dari persembunyian dan lakukan pemancingan didaerah yang telah kamu buang ikan kecil tadi lakukan tiap hari.1 ikan kecil berlaku 1hari didalam harvestmoon.

3. CHAR











Dapatkan resep Sashimi, Grilled Fish dan Sushi. untuk  memangil keluar dari persembunyiannya,kamu dapat menancingnya dimusim apa saja.Dan gunakan pancingmu di sungai atau air terjun.

4. ANGLER

Kamu dapat temukan angler saat memancing dilaut pada musim dingin pukul 8PM-11PM.

5. CATFISH











Masuki goa pada musim dingin lakukan pencarian tangga kebawah,jika kamu mendapatkan lokasi pemacingan pada goa berarti kamu sudah berada yang tepat.lakukan pemancingan di area pemancingan goa tersebut.dan temukan Catfish.

6. CARP











Setelah menemukan kelima ikan legendaris lainnya baru kamu dapat menemukan ikan legendaris ini,Carp ikan legendaris terakhir yang kamu bisa temui di harvest moon back to nature.

Semoga pembahasan rahasia ikan legendaris harvestmoon back to nature diatas dapat bermaanfat bagi kamu para pencinta game ini.mungkin ada tambahan dan pertanyaan dari kamu saya persilahkan untuk berkomentar.

1 komentar:

Khuyanime mengatakan...

Seabram paling susah didapat