Slide # 1

PLAYSTATION 1

20 GAME PLAYSTATION 1 TERBAIK SEPANJANG MASA Read More

Slide # 2

PLAYSTATION 2

20 GAME PLAYSTATION 2 TERBAIK SEPANJANG MASA Read More

Slide # 3

PLAYSTATION 3

10 GAME TERPOPULER PLAYSTATION 3 Read More

Slide # 4

GAME ONLINE

10 GAME ONLINE TERPOPULER DI INDONESIA Read More

Slide # 5

GAME OFFLINE

10 GAME OFFLINE PC TERPOPULER Read More

Senin, 05 Desember 2016

5 WANITA YANG DAPAT KAMU NIKAHI DIHARVEST MOON BACK TO NATURE

5 WANITA YANG DAPAT KAMU NIKAHI DIHARVEST MOON BACK TO NATURE
kamu pasti tau bermain harvestmoon back to nature kamu dapat memilih wanita untuk kamu dijadikan pasanganmu,diawal permainan kamu harus merayu dan mencari tau apa yang disukai siwanita.agar wanita yang kamu suka meningkat perasaannya :

Hitam : Tidak ada perasaan apapun
Ungu : Sopan padamu
Biru : Sebagai teman
Hijau : Menyukaimu
Kuning : Jinak-jinak merpati
Orange : Terpikat
Merah : Mencintaimu


langsung saja ini dia 5 wanita yang dapat kamu nikahi diharvest moon back to nature :

1. KAREN

Karen adalah seorang gadis yang tinggal bersama orang tuanya Jeff dan Sasha, di Supermarket. Dia memiliki pandangan yang serius pada banyak hal, dan sangat tegas (kadang-kadang agresif) karen dan Rick telah bersahabat sejak kecil.

Hari ulang tahun : 15 Fall (alt 22 Fall)

2. ELLI
Elli adalah seorang gadis yang tinggal bersama adik (Stu) dan Neneknya (Ellen).kedua orang tua elli telah lama meninggal,elli seorang bidan yang membantu dokter dan juga membantu pasien yang sedang melahirkan.kamu dapat bertemu dengan elli diklinik setiap hari kecuali hari rabu.
Hari ulang tahun : 16 Spring (alt 20 Spring)

3. POPURI
Popuri adalah seorang gadis yang unik dan ceria di Harvest Moon: Back to Nature, Popuri tinggal di Poultry Farm dengan ibunya, Lillia dan kakaknya, Rick. Popuri sangat mencintai keluarganya,Popuri dan kai sangat dekat.
Hati ulang tahun : 3 Summer (alt 10 summer)

4. ANN

Ann adalah seorang gadis yang ramah dan sedikit tomboy dia tinggal bersama ayahnya Doug,Ann kehilangnya ibunya di usia muda.Ann sangat munyukai memasak dari semua hal, dan juga suka makan. Ann membantu ayahnya dengan memasak dan membersihkan di Inn.Ann tertarik dengan Cliff
Hari ulang tahun : 17 Summer (alt 22 Summer)

5. MARY
Mary adalah seorang gadis pemalu dan pendiam yang bekerja di Perpustakaan, dan suka membantu orang yang membutuhkan. Mary mencintai buku, mengatakan bahwa buku "Tenang dan menenangkan" Mary menghabiskan sebagian besar waktunya di Perpustakaan, kecuali hari Senin ketika perpustakan tutup.
Mary tinggal bersama ayahnya Basil .ayahnya telah menulis sebagian besar buku di perpustakaan, mary sangat senang ketika orang-orang datang untuk membaca.Gray akan sering pergi ke Perpustakaan untuk membaca buku.
Hari ulang tahun : 20 Winter (alt 25 Winter)

Semoga pembahasan tentang 5 wanita yang dapat kamu nikahi diharvest moon back to nature dapat menambah pengetahuan kamu tentang harvest moon back to nature.bila ada tambahan dan pertanyaan dari kamu saya persilahkan untuk mengisin kolom komentar yang sudah tersedia dibawah.
Dari ke 5 wanita diatas yang mana yang kereteria kamu ?
beriulasannya dikomentar 

0 komentar: